bola mata

Jumat, 10 Agustus 2007

PERUBAHAN TIDAK AKAN DATANG DENGAN HANYA BERMIMPI

Hari ini banyak diantara kita yang hanya berbicara tentang perubahan,banyak seminar diadakan untuk membahas tentang bagaimana melakukan perubahan. namun hanya sebatas itu, selesai seminar selesailah semangat untuk melakukan perubahan.

banyak juga diantara kita yang hanya memimpikan negara ini bebas korupsi. debat ala warung kopi sering terjadi dan berlangsung setiap hari. namun lagi- lagi hanya sebatas itu, habis debat semangatpun kembali padam.

seminar dan debat itu penting, tapi apabila tanpa dilanjutka dengan tindakan nyata, maka sia- sialah semua itu,hanya membuang energi dan anggaran. negara ini membutuhkan orang - orang yang tidak hanya pandai bicara dalam pemberantasan korupsi, tapi juga membutuhkan anak bangsa yang berani melawan dengan tindakan nyata.

hari ini setengah dari bagian republik ini sudah terjual kepada bangsa asing, itu ulah daripada pemimpin- pemimpin kita yang korup,yang hatinya sudah dirasuki setan tamak dan hantu rakus.kita sebagai anak bangsa berkewajiban memerangi mereka sampai keakar- akarnya.apabila kita hanya diam terus, maka mereka akan terus meraja lela dan kita akan sepenuhnya terjual keluar negeri, subhanallah.

untuk itu,bangunlah hai anak bangsa dari mimpimu yang panjang,perubahan tak akan datang hanya dengan bermimpi yang indah- indah. mari kita satukan kekuatan, atur barisan untuk sama- sama memerangi para koruptor- koruptor yang sudah begitu merajalela membuat negeri ini bangkrut.mari kita lihat.......lawan.........hajar......laporkan.....setiap ada tindak pidana korupsi walau dalam skala kecil. ingat.....!! perubahan tak akan datang bila kita hanya bermimpi.kalau bukan kita siapa lagi.........??!!.


by: muhajir Juli
kadiv: monitoring dan investigasi SiMAK UNIMUS.
nim:050202002.